RUTAN DAN DUKCAPIL DONGGALA BERSINERGI BERIKAN LAYANAN BAGI WARGA BINAANtim Dukcapil saat melakukan perekaman kepada salah satu warga binaan pemasyarakatan di Rutan Donggala.
RUTAN DAN DUKCAPIL DONGGALA BERSINERGI BERIKAN LAYANAN BAGI WARGA BINAAN

Donggala,  - Rutan Donggala bekerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) melakukan perekaman dan pelacakan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang belum memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK).

Rutan Donggala dalam hal ini terus berupaya untuk memberikan layanan publik terbaik bagi setiap WBP agar dapat berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari mendatang.

Tim dari Dukcapil Donggala siap melakukan perekaman dan pelacakan data kepada WBP yang belum memiliki NIK, bertempat di aula klinik Rutan Donggala, Senin (5/2/2024).

"Hal ini dilakukan mengingat terus masuknya tahanan baru ke Rutan Donggala menjelang Pemilu, sehingga kami berusaha memastikan bahwa setiap tahanan baru dapat menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang," jelasnya.

Lebih lanjut Suwandi berharap agar WBP yang ada di Rutan Donggala bisa mendapatkan haknya sebagai warga negara untuk berpartisipasi dalam Pemilu mendatang.

"Rutan Donggala akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap warga binaan, agar bisa mengikuti pesta demokrasi Pemilu kali ini dengan baik," pungkasnya. (Tim IKP Kominfo Donggala)



Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)