RESMIKAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR GALIAN C, PJ BUPATI DONGGALA HARAPKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKATPj Bupati Donggala, Moh. Rifani, saat meresmikan pembangunan infrastruktur galian C PT. Batujaya Bersama Sejahtera (BBS) di Desa Walandano, Kecamatan Balaesang Tanjung, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.
RESMIKAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR GALIAN C, PJ BUPATI DONGGALA HARAPKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT

Donggala,  - Pj Bupati Donggala, Moh. Rifani meresmikan pembangunan infrastruktur galian C PT Batujaya Bersama Sejahtera (BBS) di Desa Walandano, Kecamatan Balaesang Tanjung, pada Rabu (24/1/2024).

Peresmian pembangunan infrastruktur ini dikemas dalam acara peletakan batu pertama (groundbreaking).

Moh. Rifani mengapresiasi PT BBS yang telah berinvestasi, karena hal ini merupakan suatu kepercayaan yang besar kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, juga Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala.

Beliau berharap ke depannya, PT BBS juga dapat menjadi lapangan kerja baru yang mampu menyerap tenaga kerja sebanyak- banyaknya, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Donggala.

Selain berharap agar PT BBS dapat beroperasi secara bertanggung jawab dan mematuhi peraturan yang berlaku, beliau juga menegaskan akan terus berupaya untuk menciptakan iklim investasi yang kondusif, sehingga dapat menarik lebih banyak lagi investasi yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan, khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Donggala.

Akhirnya, Moh. Rifani mengimbau, agar seluruh masyarakat di Kabupaten Donggala untuk bersama-sama mendukung proyek infrastruktur galian C dari PT BBS ini dengan menjaga kerukunan dan toleransi antara masyarakat dengan pihak perusahaan, serta mampu menjaga keseimbangan antara kepentingan ekonomi dan lingkungan.

“Saya mengajak kita semua untuk mendukung dan mendoakan proyek pembangunan infrastruktur galian C dari PT Batujaya Bersama Sejahtera di Desa Walandano ini agar dapat berjalan lancar dan tanpa kendala. Karena saya yakin, dengan kerja sama antara pemerintah daerah, perusahaan swasta, masyarakat sipil, dan media massa, kita dapat mencapai tujuan pembangunan yang berkualitas dan bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia," pungkasnya.

(Tim IKP Kominfo Donggala)



Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)