Pj Bupati Donggala Imbau Warga Gunakan Hak Pilih dan Jangan GolputPj Bupati Donggala, Moh. Rifani saat meninjau salah satu TPS di wilayah Kabupaten Donggala.
Pj Bupati Donggala Imbau Warga Gunakan Hak Pilih dan Jangan Golput

Donggala, - Pj Bupati Donggala, Moh. Rifani, bersama unsur Forkopimda telah melakukan peninjauan sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Sindue dan Labuan, pada Selasa (13/2/2024).

Peninjauan tersebut dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan digelar serentak pada hari ini, 14 Februari 2024.

Moh. Rifani mengatakan, peninjauan ini juga bertujuan untuk memantau pendistribusian logistik di setiap TPS yang sebagian masih berproses.

"Dari beberapa TPS yang kita pantau, sebagian besar sudah rampung. Sebagian lagi masih berproses, sehingga kami mendorong agar para petugasnya melakukan perbaikan sebaik mungkin," ucapnya.

Meskipun demikian, ia tak bisa mengabaikan bahwa masih ada TPS yang mengalami kendala dalam distribusi logistik, namun hal ini tidak memengaruhi kesiapan keseluruhan wilayah Kabupaten Donggala untuk melaksanakan pemungutan suara.

"Walaupun ada TPS yang menghadapi kendala terkait logistik, langkah-langkah persiapan sudah terlihat matang telah dilakukan untuk memastikan jalannya proses pesta demokrasi dengan lancar," jelasnya.

Moh. Rifani mengingatkan bahwa suara setiap individu di Donggala memiliki peran penting dalam menentukan arah masa depan bangsa.

"Sekali lagi kami mengingatkan, agar seluruh masyarakat Kabupaten Donggala, aktif datang ke TPS dan memberikan hak suaranya. Jangan golput, karena suara setiap individu itu punya peranan penting dalam menentukan arah masa depan bangsa," pungkasnya. (Tim IKP Kominfo Donggala)



Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)