Memperingati HKN, Pj Bupati Donggala Ingatkan Jajarannya untuk Aktif BerkontribusiPj Bupati Donggala, Moh. Rifani saat bertindak sebagai pembina upacara pada Hari Kesadaran Nasional (HKN)
Memperingati HKN, Pj Bupati Donggala Ingatkan Jajarannya untuk Aktif Berkontribusi

Donggala, - Pj Bupati Donggala, Moh. Rifani bertindak sebagai pembina upacara pada Hari Kesadaran Nasional (HKN), Senin (19/2/2024).

Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala.

Dalam sambutannya, Moh. Rifani menegaskan pentingnya menjaga netralitas bagi seluruh ASN pasca pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024 lalu.

"Saya mengajak semua pihak untuk tetap fokus pada tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat tanpa memandang perbedaan pilihan politik," tegasnya.

Moh. Rifani mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar aktif berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Donggala ke arah yang lebih baik.

"Sebagai Aparatur Sipil Negara yang mengabdikan diri di Kabupaten Donggala, harus mampu untuk memberikan yang terbaik untuk daerah ini menuju arah yang lebih baik," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa Kabupaten Donggala akan menjadi salah satu daerah penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN).

"Ini akan menjadi sebuah peluang yang sangat besar bagi kita, untuk itu persiapkan diri mulai dari sekarang dalam menyongsong IKN ke depan. Jangan sampai kita menjadi penonton di daerah kita sendiri sehingga orang lain yang akan menikmati peluang tersebut," pungkasnya. (Prokopim/Tim IKP Kominfo Donggala)



Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)