KAPOLRES DONGGALA IKUTI DOA BERSAMA JELANG PEMILU 2024Suasana acara doa bersama di aula Yeri Mamentiwalo, Polres Donggala, menjelang Pemilu 2024 mendatang.
KAPOLRES DONGGALA IKUTI DOA BERSAMA JELANG PEMILU 2024

Donggala, - Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Donggala, mengikuti acara doa bersama menjelang pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024, Rabu (7/2/2024).

Acara yang berlangsung di aula Yeri Mamentiwalo ini turut dihadiri oleh Danramil 1306 Banawa beserta perwira dan anggota, serta dihadiri juga oleh Ketua Bhayangkari Cabang Donggala berserta pengurus.

Turut hadir personel yang akan bertugas dalam pengamanan selama pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari mendatang.

Doa bersama ini dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meetings dengan Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol. Agus Nugroho, yang memimpin jalannya acara.

Tema yang diangkat dalam acara ini adalah Menuju Pemilu Aman, Damai, dan Sejuk yang bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 di wilayah Polda Sulawesi Tengah.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan pentingnya menjaga kerukunan dan kedamaian selama pelaksanaan Pemilu.

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga proses Pemilu dapat berjalan lancar dan damai," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres berharap agar acara ini sebagai penyemangat bagi semua unsur yang bertugas dalam pengamanan pelaksanaan Pemilu nantinya.

"Dengan doa bersama ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kerukunan akan semakin terjalin di tengah masyarakat menjelang Pemilu 2024," pungkasnya. (Tim IKP Kominfo Donggala)



Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)