BERI PEMBEKALAN KEPADA PERSONEL, KAPOLRES DONGGALA TEGASKAN FOKUS PENGAMANAN TPSKapolres Donggala saat memberikan arahan kepada para personil yang akan terlibat pengamanan TPS Pemilu 2024.
BERI PEMBEKALAN KEPADA PERSONEL, KAPOLRES DONGGALA TEGASKAN FOKUS PENGAMANAN TPS

Donggala,  - Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana memberikan arahan kepada personel yang akan terlibat dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) menjelang Pemilu 2024, Senin (5/2/2024).

Pembekalan ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Donggala serta para personel yang akan terlibat dalam pengamanan TPS Pemilu 2024 mendatang.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan pentingnya sikap profesional di lapangan. "Saya menegaskan, bahwa tugas personel hanya berfokus pada pengamanan, tanpa terlibat dalam hal apapun yang tidak perlu," tegasnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengingatkan bahwa ini baru langkah awal, karena setelahnya para personel Polres Donggala akan menghadapi Pileg dan Pilkada.

"Setelah melaksanakan tugas di TPS, rekan-rekan nantinya akan diminta untuk membuat laporan pelaksanaan tugas sebelum bergeser ke kecamatan," jelasnya.

Kapolres berharap bahwa pembekalan ini menjadi langkah awal dalam memastikan pengamanan yang maksimal selama proses Pemilu di Kabupaten Donggala.

"Untuk itu, buku saku akan dibagikan sebagai panduan dalam pengamanan yang maksimal. Siapkan diri, mental, dan kesehatan dengan baik. Jangan sampai ada pelanggaran," pungkasnya. (Tim IKP Kominfo Donggala)



Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)