Antusiasme Warga Besar saat Pemilu, Pj Bupati Donggala Ucapkan Terima KasihPj Bupati Donggala dengan Forkopimda serta PPK dan PPS di TPS 02 kelurahan Boya, Donggala.
Antusiasme Warga Besar saat Pemilu, Pj Bupati Donggala Ucapkan Terima Kasih

Donggala, - Pj Bupati Donggala, Moh. Rifani, turun langsung memantau jalannya Pemilihan Umum (Pemilu) serentak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) kecamatan Banawa, Rabu (14/2/2024).

Didampingi unsur Forkopimda Kabupaten Donggala, Moh. Rifani melakukan pemantauan mulai dari TPS Desa Loli Oge. "Pemantauan dimulai dari TPS desa Loli Oge dan berakhir di TPS 02 kelurahan Boya," ujarnya.

Terkait TPS yang belum menerima logistik, Moh. Rifani membenarkan saat melakukan pemantauan TPS di Kecamatan Sindue dan Labuan.

"Iya, yang mengalami kekurangan logistik itu sudah berhasil diatasi dengan menggunakan surat suara yang berlebih dari TPS lain," ungkapnya.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas partisipasinya pada pesta demokrasi dengan memberikan hak suaranya.

"Melihat antusiasme warga sangat besar, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Donggala yang sudah menggunakan hak suaranya dan tak lupa juga buat para petugas penyelenggara Pemilu karena sudah menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi," tutupnya.

(Tim IKP Kominfo Donggala)



Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)